home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ravn Dinyatakan Keluar dari ONEUS

Kamis, 27 Oktober 2022 16:00 by muthiasp | 672 hits
Ravn Dinyatakan Keluar dari ONEUS
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ravn ONEUS diterpa skandal perselingkuhan yang diungkap oleh seorang wanita yang mengaku mantan kekasihnya. Kini, agensi RBW Entertainment menyatakan bahwa Ravn telah resmi keluar dari grup.

Melalui pernyataan resmi yang dirilis Kamis (27/10), RBW Entertainment mengungkapkan, "Mengenai masalah ini, Ravn menyatakan niatnya untuk secara sukarela meninggalkan grup karena khawatir akan kerugian yang ditimbulkan pada anggota dan penggemar ONEUS."

"Setelah diskusi yang cermat dengan Ravn dan anggota ONEUS, kami memutuskan untuk menghormati pendapatnya untuk secara sukarela meninggalkan grup. Akibatnya, kami memberi tahu Anda bahwa Ravn telah meninggalkan ONEUS mulai hari ini," jelas agensi.

Mengenai tudingan perselingkuhan yang dilakukan Ravn, agensi telah memeriksa dan menemukan informasi palsu dan pengeditan jahat yang disertakan dalam postingan yang beredar tentang Ravn. Agensi menyatakan, "Kami akan mengungkap kebenaran yang akurat tentang hal ini melalui gugatan."

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 2)

"Selain itu, akan ada tindakan hukum tegas yang diambil terkait komentar dengan serangan pribadi yang jahat terhadap agensi dan artis. Terlepas dari validitas postingan yang beredar, kami merasa bertanggung jawab atas ketidakmampuan kami dalam manajemen artis," tegas agensi.

RBW Entertainment menambahkan, "Kami sangat meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang karena masalah pribadi artis agensi kami."

"Tolong terus tunjukkan banyak minat dan dukungan untuk kegiatan ONEUS, dan kami sekali lagi menundukkan kepala untuk meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)