home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Park Seo Joon dan Jung Yu Mi Benarkan Ada Tawaran Musim Baru 'Youn's Kitchen'

Jumat, 28 Oktober 2022 09:30 by muthiasp | 629 hits
Agensi Park Seo Joon dan Jung Yu Mi Benarkan Ada Tawaran Musim Baru 'Youn's Kitchen'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada 27 Oktober, outlet media Starnews melaporkan bahwa 'Youn’s Kitchen' saat ini telah mulai mempersiapkan produksi musim terbaru dengan tujuan syuting musim baru pada awal Desember, sambil mengatur jadwal para anggota sebelumnya.

'Youn's Kitchen' merupakan program variety populer garapan Na PD yang menantang bintang Korea untuk membuka restoran Korea di negara lain. Anggota utamanya adalah Youn Yuh Jung, Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi. Anggota lain yang pernah bergabung yakni Shin Goo (Season 1) dan Park Seo Joon (Season 2).

Menanggapi laporan soal musim baru 'Youn's Kitchen', seorang perwakilan dari tvN berbagi, “PD Na Young Suk sedang mempersiapkan program tentang menjalankan restoran di luar negeri.”

Namun, mereka lebih lanjut menyatakan bahwa itu masih dalam tahap perencanaan awal dan tidak ada apa pun tentang judul program, periode rilis, atau detail spesifik lainnya yang telah dikonfirmasi.

Sementara, agensi dari Park Seo Joon dan Jung Yu Mi juga telah mengkonfirmasi bahwa keduanya telah mendapatkan tawaran untuk kembali dan sedang mempertimbangkan untuk tampil dalam musim baru 'Youn’s Kitchen', tetapi belum ada yang dikonfirmasi.

Baca juga: Seo Jin's, Spin-off 'Youn's Kitchen' Hadir dengan Konsep Baru

Seorang perwakilan dari agensi Park Seo Joon, Awesome Ent menyatakan, “Memang benar ada diskusi dengan tim produksi ‘Youn’s Kitchen’, tetapi belum ada yang ditetapkan.” Management SOOP, agensi Jung Yu Mi juga memberikan pernyataan serupa.

'Youn's Kitchen' Musim 1 tayang pada Maret 2017 dengan anggota Youn Yuh Jung, Shin Goo, Lee Seo Jin, dan Jung Yu Mi membuka restoran Korea di Gili Trawangan, Lombok. Aktor senior Shin Goo kemudian digantikan oleh Park Seo Joon di musim kedua.

Musim kedua 'Youn's Kitchen' (2018) mengajak anggota membuka restoran di Garachico, Tenerife, Spanyol, dan juga meraih sukses besar. Musim kedua ini berakhir dengan rating penonton rata-rata 16 persen.

Namun, karena pandemi, tim produksi memperkenalkan program spin-off 'Youn's Stay' (2021) di Korea dengan para pemain dari Musim 2 dan penambahan Choi Woo Shik sebagai anak magang baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)