home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sung Kyung Sebut Perbedaan Modeling dan Akting Versi Dirinya

Jumat, 28 Oktober 2022 10:45 by fzhchyn | 451 hits
Lee Sung Kyung Sebut Perbedaan Modeling dan Akting Versi Dirinya
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Lee Sung Kyung menghiasi cover edisi spesial anniversary majalah Elle Korea yang ke-30! Dalam pemotretannya, model dan aktris ini mengusung konsep vintage dan klasik yang menawan.

Pewawancara menyebutkan betapa berbedanya penampilan Lee Sung Kyung ketika bekerja sebagai aktris dan sebagai model dan sang bintang berkomentar, “Aku sangat berterima kasih kau mengatakan itu!”

Dia menambahkan, “Ketika aku berakting, aku fokus pada dunia orang yang berbeda. Bahkan ketika di rumah, aku menciptakan keadaan di mana aku dapat fokus dan berpikir tanpa henti tentang seluruh sejarah karakter sampai aku mencapai situasi mereka.”

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

“Aku harus membiasakan diri agar merasa nyaman di lokasi syuting. Mungkin itulah kebebasan total Lee Sung Kyung,” imbuhnya.

Dia menambahkan, “Pemotretan seperti taman bermain. Karena rasanya seperti menunjukkan diriku sebagai pribadi, bagaimanapun yang aku mau."

"Tentu saja dengan akting, kau mendapatkan hasil yang tercipta setelah pertimbangan yang intens, proses berempati sangat berharga, dan proyek serta karakter itu menjadi hidupku. Kedua bidang ini mengisiku dengan cara yang berbeda.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)