home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Temukan Cameo Chris Martin Coldplay di MV Jin BTS 'The Astronaut'

Jumat, 28 Oktober 2022 14:30 by fzhchyn | 1337 hits
Fans Temukan Cameo Chris Martin Coldplay di MV Jin BTS 'The Astronaut'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jin BTS mengungkapkan bahwa Chris Martin Coldplay membuat penampilan kejutan di video musik single solonya ‘The Astronaut’. Segera setelah perilisannya pada 28 Oktober pukul 13:00 KST, penggemar pun langsung menemukan sosok pentolan band rock tersebut.

“Aku rasa kalian bisa bersenang-senang menemukan Chris Martin Coldplay yang membuat penampilan kejutan (di MV). Meskipun kejutannya sangat kecil, tapi aku harap kalian menikmatinya,” kata Jin dalam video pengantar single debutnya.

Dalam MV ‘The Astronaut’, Chris Martin membuat penampilan cameo, di mana sang vokalis terlihat menjadi pembawa acara berita yang melaporkan breaking news mengenai munculnya sebuah sinar misterius di kota.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Coldplay sendiri berpartisipasi dalam penulisan dan komposisi lagu ‘The Astronaut’ bersama Jin. Ini adalah kedua kalinya mereka bekerja sama setelah band menggaet BTS untuk lagu kolaboratif ‘My Universe’.

Sementara itu, Jin akan tampil sebagai tamu di konser Coldplay di Buenos Aires Argentina pada 28 Oktober waktu setempat atau 29 Oktober KST. Mereka akan membawakan ‘The Astronaut’ untuk pertama kalinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)