home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Sentimental Jin BTS Bawakan 'The Astronaut' Perdana Bareng Coldplay

Senin, 31 Oktober 2022 10:00 by fzhchyn | 703 hits
Penampilan Sentimental Jin BTS Bawakan 'The Astronaut' Perdana Bareng Coldplay
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jin BTS membawakan debut live performance dari single solo barunya ‘The Astronaut’ bersama Coldplay di konser band ‘Music of the Spheres’ di Buenos Aires, Argentina pada akhir pekan lalu.

Konser yang berlangsung di stadion River Plate itu terjual habis pada hari 28 Oktober, hanya beberapa jam setelah ‘The Astronaut’ dirilis di layanan streaming, dan disiarkan langsung di 3.500 bioskop di lebih dari 80 negara.

Sebelum debut live-nya, Chris Martin berbagi cerita tentang asal usul single baru tersebut kepada penonton Amerika Selatan yang riuh.

"Sekitar enam bulan yang lalu, salah satu member [BTS] meneleponku dan dia berkata, 'Aku harus meninggalkan grup pada bulan Desember selama dua tahun untuk bergabung dengan tentara di Korea, karena itulah aturan di sana’,” ujarnya.

Chris menambahkan, “Dan dia berkata, 'Aku butuh lagu yang mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang untuk sementara waktu, dan memberi tahu mereka bahwa aku mencintai mereka’. Jadi aku berkata, 'Oke, kita akan membuat lagu bersama'.”

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Dia melanjutkan, “Alih-alih mengkhawatirkannya, aku merasa sangat bersemangat tentang hal itu, sangat bersyukur atas hubungan yang kami miliki dengan BTS ini. Kemudian lagu ini tiba dan aku berkata, 'Ini adalah salah satu lagu terbaik kami - mari kita berikan kepada pria ini'.”

Setelah sambutan yang mengharukan itu, Jin tampil diatas panggung mengenakan denim, cardigan rajutan abu-abu bermotif, dan jumper berwarna gelap yang serasi. Sang vokalis BTS menyanyikan lagu ‘The Astronaut’ dengan mikrofon pinknya dan berlari ke tengah panggung untuk memeluk Chris Martin.

‘The Astronaut’ adalah lagu bergenre pop-rock yang ditulis bersama oleh Coldplay, dengan band Inggris juga bermain dalam rekaman tersebut. Jin berpartisipasi dalam penulisan liriknya, mengungkapkan kasih sayangnya kepada ARMY, fandom global dari BTS.

Suara Jin yang sangat sentimental disertai dengan suara gitar akustik yang menenangkan dan peningkatan bertahap dari suara synth menciptakan suasana lagu yang misterius dan dreamy.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)