home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Ungkap 10 Benda Penting dalam Kehidupan Sehari-hari, Segini Harganya

Selasa, 01 November 2022 16:45 by fzhchyn | 883 hits
Jin BTS Ungkap 10 Benda Penting dalam Kehidupan Sehari-hari, Segini Harganya
Image source: GQ

DREAMERS.ID - Jin BTS mengungkapkan 10 benda penting yang tak bisa lepas dari kehidupan sehari-harinya, mulai dari game hingga fashion item dalam video terbaru berjudul ’10 Things Jin of BTS Can’t Live Without’ yang dirilis GQ.

Benda pertama yang ditunjukkan Jin adalah tas dan raket tennis Minions favoritnya, yang merupakan edisi terbatas dari brand Wilson. Raket tersebut dibanderol dengan harga sekitar 3,9 juta rupiah sementara tasnya seharga sekitar 1,5 juta rupiah.

Selanjutnya adalah keyboard game, di mana Jin menjelaskan kecintaanya bermain game komputer. Kemudian ada dompet Louis Vuitton seharga 8,5 juta rupiah, sling bag Louis Vuitton seharga 43 juta rupiah yang dihiasi keyring MappleStory seharga 62 ribu rupiah.

Jin lalu menunjukkan setelan piyama yang selalu ia bawa saat melakukan tur. Piyama ini merupakanrancangan Jin sendiri yang menjadi bagian dari proyek ‘Artist-Made Collection’ yang dirilis BTS. Piyama ‘Good Day’ berwarna biru itu dibanderol dengan harga sekitar 1,7 juta rupiah.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Untuk urusan gadget, pelantun 'The Astronaut' ini menggunakan Samsung Galaxy Z Flip3 edisi spesial Thom Browne seharga 36,7 juta rupiah yang dilengkapi dengan phone case edisi BTS Permission to Dance dari CASETiFY seharga hampir 1 juta rupiah.

Benda selanjutnya yang disebutkan Jin adalah celana Thom Browne seharga 19,5 juta rupiah, kemudian kapsul Ursa, yang dikonsumsinya untuk mengatasi masalah wajah yang mudah membengkak.

Satu lagi item dari Louis Vuitton yang sering digunakan Jin adalah slipper seharga 12,8 juta rupiah. Dia mengaku telah memakai sandal tersebut selama 2 sampai 3 tahun terakhir di berbagai kesempatan bahkan saat memancing, karena sangat nyaman.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)