home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pharrell Williams Konfirmasi Kolaborasi dengan BTS di Album 'Phriends'

Rabu, 02 November 2022 11:00 by fzhchyn | 863 hits
Pharrell Williams Konfirmasi Kolaborasi dengan BTS di Album 'Phriends'
Image source: Rolling Stone

DREAMERS.ID - Penggemar dapat menantikan setidaknya satu kolaborasi baru antara BTS dan Pharrell Williams! Pada 1 November, majalah Rolling Stone merilis wawancara eksklusif antara RM BTS dan Pharrell di mana kedua artis mengobrol tentang musik, kehidupan, dan banyak lagi.

Menjelang akhir wawancara, Pharrell mengungkapkan kabar menarik bahwa dia bergabung dengan BTS untuk sebuah lagu di album mendatangnya. Artis dan produser Amerika itu berbagi, “Ya, proyekku, itu disebut … itu [di bawah] namaku, dan judul albumnya adalah ‘Phriends’.”

Dia menambahkan, “Ini volume satu. Kalian [BTS] ada di sana, jelas. Dan aku sebenarnya berbicara tentang ini lebih dari yang seharusnya, tetapi ini adalah lagu dari albumku yang dinyanyikan [BTS] dan itu luar biasa, dan aku sangat berterima kasih.”

RM menimpali, “Aku suka lagu ini,” yang disetujui Pharrell, “Aku juga menyukainya… Semua orang yang mendengarnya seperti, ‘Whoa’.”

Baca juga: Curhat RM BTS yang Sempat Bingung dengan Identitas Grup, Pharrell Beri Nasihat

Pharrell kemudian menawarkan untuk bekerja dengan RM di album solonya yang akan datang, meningkatkan kemungkinan kolaborasi kedua antara kedua penyanyi tersebut.

Mengacu pada album solo baru RM, yang baru saja diumumkan secara resmi oleh Big Hit Music, Pharrell berkata, “Aku hanya akan mengeluarkan ini di sana. Kau bilang sudah 90 persen selesai dengan album solomu.”

Sambil terbata, dia mengatakan, “Tetapi jika dalam 10 persen terakhir itu, jika kau membutuhkan, kau tidak membutuhkanku, tapi maksud ku…” Dan RM menyela, “Aku selalu membutuhkanmu, selama 15 tahun.”

Pharrell melanjutkan, “Oke, jika kau ingin melakukan sesuatu, kami benar-benar dapat melakukannya.” Ini tampaknya mengonfirmasi bahwa keduanya mungkin benar-benar akan bekerja sama untuk album mendatang RM, dan dia berujar, “Tolong… aku merasa terhormat dan berterima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan mengambil peran sebagai juri selebriti di acara sulap 'The Magic Star', yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....
  • HOT !
    Album debut ILLIT 'SUPER REAL ME' akhirnya berhasil memasuki chart Billboard 200, menyusul perilisan versi fisiknya di Amerika Serikat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)