home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dancer Honey J Tunda Acara Pernikahan di Tengah Masa Berkabung

Jumat, 04 November 2022 10:00 by fzhchyn | 695 hits
Dancer Honey J Tunda Acara Pernikahan di Tengah Masa Berkabung
Image source: Instagram/Honey J

DREAMERS.ID - Honey J ‘Street Woman Fighter’ telah menunda acara pernikahannya. Leader dari dance crew Holy Bang itu memutuskannya karena masih dalam suasana berkabung dan dia juga menyampaikan duka mendalam.

Pada 3 November, Honey J melalui postingan Story di akun Instagram pribadinya mengumumkan, “Pernikahanku yang dijadwalkan pada 4 November telah ditunda hingga 18 November.”

Dia menambahkan, “Karena kami berharap para korban tragedi [Itaewon] yang tiba-tiba ini beristirahat dengan tenang, aku menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada anggota keluarga mereka. Aku berharap pemulihan cepat bagi mereka yang terluka, serta keselamatan dan kesehatan semua orang.”

Baca juga: Honey J 'SWF' Lahirkan Anak Pertama, Rahasiakan Wajah Sang Bayi

Bulan lalu, Honey J secara pribadi membagikan berita tentang pernikahannya yang akan datang sekaligus kehamilannya. Pada siaran baru-baru ini dari MBC ‘Home Alone’, dia mengungkapkan identitas tunangannya untuk pertama kalinya.

Menyusul tragedi Itaewon pada akhir bulan Oktober lalu, pemerintah Korea Selatan telah mengumumkan masa berkabung nasional hingga 5 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)