home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Areum T-ara Pamer Foto Kehamilan Anak Kedua

Jumat, 04 November 2022 11:30 by muthiasp | 1459 hits
Han Areum T-ara Pamer Foto Kehamilan Anak Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan anggota T-ara, Han Areum bersiap-siap untuk menyambut anggota baru di keluarganya. Ia baru saja membagikan foto terkini di mana sedang hamil anak kedua.

Pada 3 November, Han Areum melalui Instagram membagikan foto baby bump-nya. Ia menulis, "Besok menandai minggu ke-31 kehamilanku. Saatnya duduk pun sulit… dan bangun setelah duduk [terasa] mati…"

"Sangat sulit sehingga aku ingin jika kelahiran datang dengan cepat, tetapi yang lebih penting adalah [bayi] lahir sehat, jadi ibu akan menemukan kekuatan..? Putra kedua kami, kamu telah bekerja keras karena pemotretan kehamilanku! Aku mencintaimu! 56 hari lagi sebelum aku bisa bertemu denganmu…”

Baca juga: Areum eks T-ara Umumkan Akan Menikah Lagi Setelah Selesaikan Proses Perceraian

Dalam rangkaian foto yang dirilis, Han Areum tampil elegan dan simple dengan gaun dan sepatu heels rendah berwarna hitam. Ia memancarkan kecantikan ibu hamil meski foto diambil dari samping. Ia juga berpose romantis dengan sang suami.

Sementara itu, Han Areum resmi menikah dengan kekasihnya pada 20 Oktober 2019. Kemudian ia melahirkan putra pertamanya dua tahun lalu tepatnya pada bulan Juni 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Takahashi Juri akan meninggalkan Rocket Punch dan Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir. Agensi juga mengumumkan bahwa grup akan melanjutkan aktivitas dengan lima member....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Beenzino dan model Stefanie Michova. Keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati....
  • HOT !
    Hierarchy adalah drama remaja penuh gairah, cinta dan kecemburuan di sebuah sekolah menengah swasta bergengsi yang diatur oleh hierarki sosial yang kaku yang mencerminkan korupsi yang sering terlihat dalam masyarakat dewasa, lengkap dengan gosip, skandal, dan konflik yang tak terelakkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)