home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryan Reynolds akan Terima People's Icon Award

Jumat, 04 November 2022 13:30 by bellaevania | 1556 hits
Ryan Reynolds akan Terima People's Icon Award
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor, produser, penulis skenario, sekaligus pengusaha Ryan Reynolds akan diberi penghargaan atas kontribusinya di dunia hiburan dengan The People's Icon Award tahun ini.

Ryan Reynolds akan menerima penghargaan People's Icon Award dalam People's Choice Awards 2022 yang akan digelar pada 6 Desember mendatang. Penghargaan ini sebelumnya peenah diterima Melissa McCarthy, Jennifer Aniston, Jennifer Lopez dan yang terbaru, Halle Berry.

Ryan meraih dua nominasi tahun ini untuk The Comedy Movie Star of 2022 dan The Male Movie Star of 2022 untuk 'The Adam Project' dari Netflix. Disutradarai oleh Shawn Levy, film tersebut saat ini duduk sebagai film berbahasa Inggris keempat yang paling banyak ditonton sepanjang masa.

"Dalam upaya apa pun apakah itu akting, produksi, pemasaran, atau bisnis Ryan Reynolds memiliki kemampuan unik untuk menciptakan kegembiraan dan secara autentik terhubung dengan audiensnya," kata Cassandra Tryon, SVP, Entertainment Live Events, NBCUniversal Television and Streaming.

Baca juga: Ryan Reynolds Ingin Taylor Swift Muncul di 'Deadpool 3'

Dia melanjutkan, "Dia telah menerima banyak penghargaan selama bertahun-tahun, tetapi kualitas inilah yang membuatnya sangat dicintai. Kami tidak sabar untuk mempersembahkan Ryan dengan penghargaan The People's Icon di acara tahun ini."

Memulai karirnya pada tahun 1991, Ryan Reynolds menemukan kesuksesan awal di serial TV Two Guys, A Girl and a Pizza Place sebelum menjadi bintang film yang dalam film-film seperti The Proposal, Definitely, Maybe, Green Lantern, Mississippi Grind, The Hitman's Bodyguard, Pokémon Detective Pikachu, Free Guy dan banyak lagi.

Ia dikenal sebagai pahlawan anti-hero Marvel, Deadpool, dan mendapatkan nominasi Golden Globe dan Grammy di film tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)