home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Yedam dan Mashiho Hengkang, TREASURE Akan Lanjut dengan 10 Member

Selasa, 08 November 2022 13:15 by fzhchyn | 831 hits
Bang Yedam dan Mashiho Hengkang, TREASURE Akan Lanjut dengan 10 Member
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari YG Entertainment yang telah mengumumkan bahwa boy group TREASURE akan berlanjut dengan 10 member setelah pemutusan kontrak Bang Yedam dan Mashiho.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan dalam bahasa Inggris di halaman Weverse TREASURE pada 8 November, agensi membuat pengumuman bahwa Bang Yedam dan Mashiho tidak akan lagi melanjutkan promosi dengan TREASURE.

YG Entertainment menyampaikan, “Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua TREASURE MAKERS atas semua dukungan dan cintanya terhadap TREASURE.”

“Hari ini, kami memiliki pengumuman penting tentang kegiatan TREASURE di masa depan. Ke depannya, TREASURE berubah menjadi grup beranggotakan 10 orang – terdiri dari Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan.”

“Setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan Mashiho dan Bang Yedam disepakati bersama untuk menyelesaikan kontrak antara keduanya dan YG Entertainment.”

Baca juga: Duet Manis Bang Yedam dan Winter aespa 'Officially Cool'

Agensi melanjutkan, “Kami telah mencapai kesepakatan sehingga Mashiho memiliki cukup waktu untuk pulih dari kondisi kesehatannya, dan Bang Yedam dapat melanjutkan karirnya sebagai produser.”

“Mengetahui bahwa semua penggemar TREASURE telah menunggu Mashiho dan Bang Yedam, kami sangat sedih dengan kepergian mereka karena mereka telah bersama TREASURE sejak awal. Kami meminta dukungan Anda yang berkelanjutan untuk Mashiho dan Bang Yedam.”

“YG Entertainment akan melakukan upaya terbaiknya dalam berkomunikasi dengan TREASURE MAKERS dan mendukung kegiatan TREASURE di masa depan. Terima kasih banyak,” tutup pernyataan resmi itu.

Sebelumnya pada bulan Mei lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa Bang Yedam dan Mashiho akan rehat dari promosi bersama TREASURE.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)