home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Hyun Moo Hingga Kim Yohan WEi Jadi MC 'Love Catcher in Bali'

Selasa, 08 November 2022 15:40 by muthiasp | 1051 hits
Jun Hyun Moo Hingga Kim Yohan WEi Jadi MC 'Love Catcher in Bali'
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Program dating atau kencan terbaru garapan TVING baru saja mengumumkan bahwa Kim Yo Han WEi telah dikonfirmasi sebagai salah satu pembawa acaranya.

'Love Catcher in Bali' adalah program permainan psikologis kencan, di mana para kontestan tinggal di pulau Bali yang indah. Di tengah banyaknya "pengejar uang" yang mencari uang dan "pengejar cinta" yang mencari cinta, para kontestan akan mencari "cinta sejati" di antara keraguan tak berujung yang ada di antara mereka.

Sebagai MC untuk 'Love Catcher in Bali', Kim Yo Han diharapkan untuk menunjukkan pengalaman mendalam tentang peristiwa yang terjadi di pulau tersebut. Dia kemungkinan akan menunjukkan empati yang tinggi untuk para kontestan, tetapi juga mengungkapkan kemampuannya untuk membuat kesimpulan logis.

Baca juga: Chuu dan Kim Yohan Akan Rilis Lagu Duet Minggu Depan

Khususnya, komunikasi Kim Yo Han yang baik dengan MC lainnya yakni Jun Hyun Moo, Jang Do Yeon, Joo Woo Jae, dan Gabee, meningkatkan antisipasi untuk acara menghibur yang diisi dengan percakapan jujur dan penuh emosi. 'Love Catcher in Bali' bisa disaksikan mulai pada 18 November KST.

Sementara itu, Kim Yo Han dan WEi baru saja comeback dengan merilis mini album kelima bertajuk 'Love Pt. 2: Passion' dengan lagu utama 'Spray' pada 5 Oktober 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)