home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chuu dan Kim Yohan Akan Rilis Lagu Duet Minggu Depan

Jumat, 17 Februari 2023 13:00 by fzhchyn | 1432 hits
Chuu dan Kim Yohan Akan Rilis Lagu Duet Minggu Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chuu dan Kim Yohan WEi akan menunjukkan chemistry mereka sebagai rekan duet! Kedua idola K-Pop ini dijadwalkan merilis lagu kolaborasi ‘Let's Love’ pada 23 Februari sebagai bagian dari serial musik baru berjudul ‘Project Restless’.

‘Project Restless’ adalah "proyek playlist musim semi", yang berencana merilis lagu untuk musim semi, yang digambarkan sebagai musim ketika orang merasa bersemangat namun lelah dan gelisah. Lagu duet Chuu dan Kim Yohan akan menjadi perilisan pertama dari proyek tersebut.

Lagu ‘Let's Love’ sendiri menggambarkan kisah sepasang kekasih yang belum berada dalam hubungan yang layak dan ingin menjadi lebih dekat dengan minat romantis mereka.

Baca juga: Chuu Kembali Menangkan Gugatan Atas BlockBerryCreative

Ini merupakan kali kedua bagi Chuu dan Kim Yohan bekerja sama dalam sebuah lagu. Sebelumnya mereka bersama penyanyi dan penulis lagu Amerika Eric Bellinger menyanyikan ‘World is One 2021’.

Chuu, sebagai mantan vokalis utama girl group LOONA, telah merilis beberapa lagu kolaborasi dan soundtrack, termasuk lagu remake ‘One and a Half’ pada tahun 2022, ‘Brunch’ untuk webtoon ‘Daily JoJo’ dan ‘Spring Flower’ untuk drama KBS2 ‘Into the Ring.

Kim Yohan merilis soundtrack untuk program original Tving ‘Love Catcher in Bali’ pada tahun laluu dan merilis mini album solo pertamanya ‘Illusion’ di tahun yang sama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)