home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Uhm Ji Won, Spesialis Peran Miss Independent di Drakor

Rabu, 09 November 2022 12:45 by Rie127 | 814 hits
Profil Uhm Ji Won, Spesialis Peran Miss Independent di Drakor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi penggemar drama, pastinya sudah tidak asing lagi dengan penampilan aktris Uhm Ji Won di beberapa drama, seperti drama pada tahun 2020 berjudul ‘The Cursed’ yang membuat namanya semakin melambung.

Uhm Ji Won lahir di Daegu pada 25 Desember 1978. Ia memulai debutnya melalui film di televisi berjudul ‘The Satan Empire’s Counterattack’ pada tahun 1999. Di tahun 2000, ia debut melalui film ‘The Record’, dan pada tahun 2002, ia membintangi drama pertamanya berjudul ‘Golden Wagon’.

Sejak memulai debutnya, ia masih membintangi peran-peran kecil, hingga pada tahun 2013, Ji Won berhasil meraih penghargaan pertamanya sebagai Best Actress lewat perannya sebagai Mi Hee di film ‘Hope’.

Baca juga: Detail Peran Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram dalam Serial Netflix Hong Rang

Setelah itu ia mulai mendapatkan peran yang lebih menonjol dalam film ‘The Silenced’, ‘The Phone’, ‘Missing’, ‘Master’, ‘The Odd Family: Zombie on Sale’, dan film populernya ‘The Cursed: Dead Man’s Prey’.

Ia juga semakin menunjukkan popularitas lewat beberapa drama seperti ‘Falsify’, ‘Spring Turns to Spring’, ‘The Cursed’ yang menjadi topik pembicaraan penggemar drama, ‘Birthcare Center’, ‘Cruel Intern’, dan yang terbaru ‘Little Women’.

Uhm Ji Wo kerap membawakan karakter sebagai wanita yang memiliki kepribadian tangguh, kuat, elegan, dan memiliki pengaruh. Ekspresi yang ia tunjukkan juga menuai pujian bagi penonton karena sangat emosional terlebih dibeberapa adegan klimaks.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Takahashi Juri akan meninggalkan Rocket Punch dan Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir. Agensi juga mengumumkan bahwa grup akan melanjutkan aktivitas dengan lima member....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Beenzino dan model Stefanie Michova. Keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati....
  • HOT !
    Hierarchy adalah drama remaja penuh gairah, cinta dan kecemburuan di sebuah sekolah menengah swasta bergengsi yang diatur oleh hierarki sosial yang kaku yang mencerminkan korupsi yang sering terlihat dalam masyarakat dewasa, lengkap dengan gosip, skandal, dan konflik yang tak terelakkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)