home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ren eks NU'EST Konfirmasi Debut Drama Korea, Ini Perannya

Rabu, 09 November 2022 11:30 by fzhchyn | 698 hits
Ren eks NU'EST Konfirmasi Debut Drama Korea, Ini Perannya
Image source: BPM

DREAMERS.ID - Ren akan membuat debut resminya di layar kaca Korea. Pada 8 November, agensi Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ren akan membintangi drama baru ‘I Have Waited a Long Time for You’ (judul literal).

‘I Have Waited a Long Time for You’ adalah serial kejahatan misteri yang mengikuti kisah detektif Oh Jin Sang yang bekerja untuk membalaskan dendam adiknya Oh Jin Woo. Dalam drama ini, Ren akan memainkan Oh Jin Woo, yang mencintai kakak laki-lakinya Oh Jin Sang lebih dari siapa pun.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Na In Woo akan berperan sebagai Oh Jin Sang. Lee Kyu Han juga telah dilaporkan untuk membintangi drama tersebut, dan Kim Ji Eun dikonfirmasi untuk bergabung dengan para pemain.

Baca juga: Ren eks NU'EST Resmi Debut Solo dengan Ready To Move

Ren memulai debutnya sebagai member boy group NU'EST pada tahun 2012, dan juga aktif sebagai artis solo. Dia memamerkan pesona serba bisanya dengan membintangi sebuah drama Cina dan film independen Jepang serta dengan membuat penampilan spesial di KBS2 ‘Jeon Woo Chi’.

Dalam beberapa tahun terakhir, Ren memulai debutnya sebagai aktor musikal pada tahun 2020 dengan mengambil peran tituler Jamie di ‘Jamie’, dan dia melanjutkan langkah musiknya dengan membintangi sejumlah musikal termasuk ‘Hedwig and the Angry Inch’, ‘Bungee Jumping of Their Own’, dan ‘The Three Musketeers’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)