home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Millie Bobby Brown Ingin Perankan Britney Spears di Film Biopik

Rabu, 09 November 2022 16:00 by bellaevania | 602 hits
Millie Bobby Brown Ingin Perankan Britney Spears di Film Biopik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Millie Bobby Brown telah mengungkapkan salah satu tujuan karir terbesarnya. Dalam sebuah wawancara, aktris 'Stranger Things' itu mengungkapkan bahwa dia ingin memerankan Britney Spears dalam sebuah film biopik.

Sang aktris menjelaskan bahwa dia merasa memiliki kesamaan dengan Britney, tumbuh di hadapan publik. "Saya pikir ceritanya sama dengan saya," ujarnya.

Millie melanjutkan, "Saya tidak mengenalnya, tetapi, ketika saya melihat foto-fotonya, saya merasa dapat menceritakan kisahnya dengan cara yang benar. Dan hanya miliknya."

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Britney Spears sendiri telah menanggapi rencana untuk membuat film biografi hidupnya. Tetapi Britney Spears kurang senang atas niat Millie Bobby Brown untuk memerankan dirinya.

Dalam postingan Instagram pada Selasa (8/11/22), Britney menulis, "Saya mendengar tentang orang-orang yang ingin membuat film tentang hidup saya...saya belum mati !!!"

Dia melanjutkan menambahkan, "Meskipun sangat jelas mereka lebih suka saya mati... Saya kira keluarga saya akan mengunci pintu mereka sekarang !!!"

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)