home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show Baru RM BTS Umumkan Jadwal Tayang, Rilis Poster dan Jajaran Member

Rabu, 09 November 2022 16:45 by muthiasp | 683 hits
Variety Show Baru RM BTS Umumkan Jadwal Tayang, Rilis Poster dan Jajaran Member
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Variety show baru RM BTS 'The Dictionary of Useless Human Knowledge' merilis poster utama, serta mengumumkan jadwal tayang. Episode pertama akan ditayangkan pada 2 Desember di tvN.

'The Dictionary Of Useless Human Knowledge' adalah variety show yang mengeksplorasi semua manusia di dunia dari berbagai perspektif sehingga seseorang mungkin dapat menemukan sisi baru untuk dirinya sendiri.

Di samping dua MC, empat tokoh penting lainnya meningkatkan antisipasi pemirsa untuk pertunjukan tersebut. Novelis Kim Young Ha, profesor Kim Sang Wook dan Lee Ho, dan Dr. Shim Chae Kyung akan memberikan pengetahuan tentang sastra, fisika, forensik, dan astronomi.

Keahlian mereka akan menambahkan kecerdasan dan pesona unik ke topik diskusi yang dibawakan. Bergabungnya RM ke variety show ini juga menarik perhatian, karena ia dikenal sebagai salah satu idola jenius dengan pemikiran yang kritis dan cerdas.

Dalam poster, keenam anggota mewakili semua lapisan masyarakat dan berbagai kategori pengetahuan, chemistry antara enam orang ini lebih dari jelas, dan pemirsa pasti akan bersemangat dengan pembahasan apa yang akan datang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)