home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group D-CRUNCH Resmi Dibubarkan

Kamis, 10 November 2022 10:30 by fzhchyn | 519 hits
Boy Group D-CRUNCH Resmi Dibubarkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group D-CRUNCH secara resmi mengumumkan pembubaran mereka. Pada 9 November, agensi mereka Ai Grand Korea membagikan pengumuman pembubaran melalui fancafe grup.

Agensi menyampaikan, “Setelah berdiskusi dengan para member D-CRUNCH, kami memutuskan untuk membubarkan grup. Kami benar-benar minta maaf karena membuat banyak penggemar khawatir dengan berita mendadak ini.”

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada member D-CRUNCH yang telah bersama Ai Grand Korea untuk waktu yang lama.”

“Kami sangat berterima kasih kepada DIANA [klub penggemar D-CRUNCH] dan semua penggemar yang telah mencintai D-CRUNCH selama ini dan meminta Anda mengirimkan cinta dan dukungan Anda yang tidak berubah kepada para member yang akan memulai lagi di berbagai bidang.”

Baca juga: Daftar Grup K-pop yang Bubar di Tahun 2022 (Part 2)

“Fan cafe resmi dan akun media sosial resmi [untuk D-CRUNCH] semuanya akan ditutup pada bulan November. Kami meminta agar para penggemar mempertimbangkan hal ini. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

D-CRUNCH memulai debutnya sebagai grup beranggotakan sembilan orang di bawah All-S Company pada Agustus 2018 dengan album single pertama mereka ‘0806’ dan lagu utama ‘Palace’.

Pada tahun 2020, Hyunwoo meninggalkan grup, diikuti oleh Minhyuk pada tahun 2021 dan Dylan bulan lalu. Comeback terakhir grup ini terjadi pada Maret 2022 ketika mereka merilis album single kedua mereka ‘Addiction’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)