home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'The Golden Spoon' Klarifikasi Isu Pilih Kasih Terhadap Pemain

Jumat, 11 November 2022 09:30 by muthiasp | 1444 hits
Drama 'The Golden Spoon' Klarifikasi Isu Pilih Kasih Terhadap Pemain
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah MBC merilis video di balik layar terbaru mereka dari lokasi syuting drama 'The Golden Spoon', banyak pemirsa menyatakan keprihatinan dan kebingungan bahwa drama tersebut menunjukkan pilih kasih dengan mempromosikan aktor tertentu sebagai bintang utama.

Meskipun judul dan deskripsi video berfokus pada aktor utama drama, Yook Sungjae BTOB, tampaknya lawan mainnya Son Woo Hyun memiliki lebih banyak screentime. Tim 'The Golden Spoon' telah menanggapi isu pilih kasih tersebut.

Seorang perwakilan dari drama berbagi, “'The Golden Spoon' adalah drama terbaik di mana para aktor menunjukkan kerja tim terbaik. Suasana set tidak bisa lebih baik, dengan aktor pendukung menjadi anggota pusat. Kami mohon maaf karena merepotkan para aktor dan pemirsa yang menyukai drama kami melalui kontroversi ini.”

Baca juga: 5 Drama Korea Populer 2022 yang Menunjukkan Kekuatan Uang

Mereka terus menekankan suasana set yang damai dan baik hati, dengan berkomentar, "Seperti idola mereka, aktor utama Yook Sungjae, Jung Chaeyeon, dan Yeonwoo semuanya memimpin dan tidak ragu-ragu dalam mempromosikan proyek."

"Sampai pada titik di mana mereka melangkah dan menjaga Lee Jong Won dan Son Woo Hyun, yang tidak begitu akrab dengan pembuatan video," jelasnya.

Diadaptasi dari webtoon, 'The Golden Spoon' bercerita tentang seorang siswa yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas ajaib untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya. Drama ini akan berakhir pada 12 November 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)