home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junhyung Kembali Bantah Terlibat dengan Grup Chat Mesum Jung Jun Young

Jumat, 11 November 2022 10:00 by muthiasp | 963 hits
Junhyung Kembali Bantah Terlibat dengan Grup Chat Mesum Jung Jun Young
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mantan anggota Highlight, Junhyung angkat bicara tentang kontroversi grup chat mesum Jung Jun Young yang melibatkan namanya dan membuatnya hiatus cukup lama dari dunia hiburan.

Pada konferensi pers untuk perilisan album solo barunya 'Loner' yang diadakan online pada Kamis (10/11), Junhyung sekali lagi mengklarifikasi bahwa dia bukan bagian dari grup obrolan Kakaotalk yang kontroversial yang dibuat oleh Jung Jun Young.

Kasus tersebut terungkap pada tahun 2019, di mana sejumlah nama selebriti, termasuk Junhyung, diduga masuk dalam grup chat mesum Jung Jun Young. Banyak video rekaman ilegal dari wanita-wanita yang dibagikan tanpa izin dalam grup chat tersebut.

Baca juga: HyunA dan Yong Junhyung Terlihat Ngedate di Thailand

Junhyung menjelaskan, "Saya bukan bagian dari ruang obrolan grup mana pun." Dia melanjutkan, "Saya sepenuhnya menyadari kesalahan percakapan pada saat itu dan saya menyesal tidak mengoreksinya saat itu." 

Junhyung terus mengatakan bahwa dia akan terus bertemu dengan para penggemarnya hanya dengan kabar baik dan positif. Album solo pertama menjadi langkah barunya, sekaligus comebacknya sebagai penyanyi dalam empat tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)