home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA dan Yong Junhyung Terlihat Ngedate di Thailand

Selasa, 12 Maret 2024 23:00 by muthiasp | 271 hits
HyunA dan Yong Junhyung Terlihat Ngedate di Thailand
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini HyunA dan Yong Junhyung terlihat berada di publik. Keduanya dikabarkan menghabiskan waktu bersama di Thailand.

Pada Senin (11/3), media Taiwan ETtoday melaporkan bahwa pasangan idola K-Pop tersebut telah melakukan perjalanan ke Thailand bersama-sama. Tidak diketahui kapan tanggal pastinya, tetapi mereka menikmati waktu layaknya pasangan biasa.

Dalam video yang beredar di media sosial, Yong Junhyung mengenakan kaos lengan pendek dan celana pendek, sementara HyunA dalam balutan gaun bermotif bunga.

Pasangan ini terlihat berjalan kaki sambil berpegangan tangan. Mereka mengobrol dengan santai didampingi oleh seorang manajer.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Seorang netizen yang melihat mereka secara langsung mengatakan, “Aku melihat HyunA dan Yong Junhyung secara kebetulan,” dan “Aku terlalu gugup untuk meminta foto,” mengutip Allkpop.

Jika melihat dari postingan Instagram HyunA, sepertinya mereka datang ke Thailand juga untuk alasan pekerjaan. Mantan anggota 4Minute itu membagikan foto-foto saat sedang pemotretan di sebuah hotel di sana.

Sementara itu, HyunA dan Yong Junhyung membuka hubungan mereka ke publik pada bulan Januari ini dengan memposting foto mereka berpegangan tangan sambil berjalan.

กรี๊ดดด ไทยแลนด์มันหวานเวอร์💗#ฮยอนอา #จุนฮยอง #ยงจุนฮยอง#hyuna #yongjunhyung pic.twitter.com/06JjHB2QdT

— ลาเต้เย็นเพิ่มหวาน 🥤💕 (@WWen1009) March 10, 2024

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)