home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Woo Sung Diam-diam Kunjungi Lokasi Peringatan Korban Tragedi Itaewon

Jumat, 11 November 2022 15:07 by fzhchyn | 1023 hits
Jung Woo Sung Diam-diam Kunjungi Lokasi Peringatan Korban Tragedi Itaewon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Woo Sung dikabarkan telah mengunjungi lokasi peringatan bagi para korban tragedi Itaewon. Pada 11 November, perwakilan dari agensi sang aktor, Artist Company mengkonfirmasi kabar tersebut.

Diketahui bahwa Jung Woo Sung didampingi oleh Filippo Grandi, komisioner United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR) dan pejabat lainnya. Jung Woo Sung saat ini aktif sebagai Goodwill Ambassador UNHCR.

 “Malam sebelumnya, Jung Woo Sung diam-diam mengunjungi ruang peringatan dan meratapi para korban,” kata agensi, dan menambahkan, “Kami diberitahu bahwa dia bertemu dengan keluarga yang ditinggalkan di lokasi dan menghibur mereka. Dia tidak berlama-lama.”

Baca juga: Jeon Yeo Bin Ditawari Main Drama Bareng Hyun Bin dan Jung Woo Sung

“Seperti yang dia posting di Instagram sebelumnya, dia merasa sangat menyesal atas tragedi yang terjadi,” imbuh agensi. Sebagai informasi, pada 2 November, Jung Woo Sung membagikan puisi penghormatan berjudul "Maaf, jangan maafkan kami" di Instagram pribadinya.

Sebelumnya pada 3 November, dilaporkan juga bahwa selebriti lain termasuk Hong Suk Chun, Lee Il Hwa, dan Hwang Bo Ra juga mengunjungi tugu peringatan untuk menyampaikan belasungkawa mereka kepada para korban.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)