home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AleXa Tampil Stylish di MV 'Back In Vogue'

Jumat, 11 November 2022 21:30 by bellaevania | 1480 hits
AleXa Tampil Stylish di MV 'Back In Vogue'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi solo wanita AleXa turut meramaikan comeback di bulan November dengan perilisan mini album barunya.

Pada 11 November, AleXa merilis mini album baru 'Girls Gone Vogue' dan merilis video musik untuk lagu utama dari album ini berjudul 'Back In Vogue'.

'Back in Vogue' digambarkan sebagai lagu pop dengan konsep nostalgia dari tahun 2000-an, dengan pengaruh dari jazz dan hip-hop jadul.

Baca juga: Lyodra Tampilkan Kolaborasi dengan Penyanyi Korea AleXa

Lagu ini disusun oleh Jonatan Gusmark, Ludvig Evers, Moa 'Cazzi Opeia' Carlebecker (Sunshine), Ellen Berg (Sunshine) dan dikoreografikan oleh House of Sam yang berbasis di LA, penulis lagu dan koreografer yang sama di belakang 'Wonderland' AleXa.

Mini album AleXa juga menampilkan lagu-lagu seperti 'Star' featuring Moon Byul dari MAMAMOO, 'Endorphine', 'Black Out', dan 'Please Try Again'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)