home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Percaya Jatuh Cinta pada Sahabat, Cho Yi Hyun: Itu Seperti Pengkhianatan

Senin, 14 November 2022 13:30 by fzhchyn | 1014 hits
Tak Percaya Jatuh Cinta pada Sahabat, Cho Yi Hyun: Itu Seperti Pengkhianatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berbeda dengan karakternya di film terbaru ‘Ditto’, Cho Yi Hyun mengaku tak percaya bisa jatuh cinta pada sahabat sendiri. Sang aktris bahkan menganggapnya sebagai sebuah “pengkhianatan” dalam hubungan persahabatan.

Film ‘Ditto’ menceritakan kisah cinta dan persahabatan antara dua mahasiswa dari periode waktu yang berbeda yang secara kebetulan mulai berbicara melalui walkie-talkie.

Yeo Jin Goo berperan sebagai Yong, mahasiswa senior yang hidup di tahun 1999, sementara Cho Yi Hyun memerankan Moo Nee, seorang mahasiswa tahun kedua yang hidup di tahun 2022.

Dalam film ini, Moo Nee jatuh cinta pada Young Jin (diperankan Na In Woo), dan dia mencoba menemukan keberanian untuk menyatakan cintanya pada sahabatnya itu. Namun, Cho Yi Hyun sendiri tidak percaya pada gagasan jatuh cinta dengan sahabat.

Baca juga: The Matchmakers Merilis Poster Rowoon dan Cho Yi Hyun si Duda dan Janda Muda

Sang aktris berkata, “Itu seperti, pengkhianatan bagiku. Di duniaku, tidak ada kencan dengan temanku karena bagiku, persahabatan adalah yang utama sebelum cinta.”

“Jadi jika kita telah memutuskan untuk menjadi teman, dan dia merayuku, maka itu adalah pengkhianatan. Itu yang akan memutuskan persahabatan kita,” imbuhnya.

Cho Yi Hyun melanjutkan, “Aku rasa ikatan antara teman memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk bertahan dibandingkan dengan cinta. Karena lebih mudah memperbaiki keadaan dengan teman, dibandingkan dengan pacar, yang menjadi orang asing setelah kita putus.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)