home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JUST B Tunjukkan Dukungan untuk OMEGA X dengan Tunda Showcase Comeback

Selasa, 15 November 2022 14:00 by fzhchyn | 690 hits
JUST B Tunjukkan Dukungan untuk OMEGA X dengan Tunda Showcase Comeback
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JUST B telah menunda acara showcase comeback mereka yang akan datang karena alasan yang mengharukan. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan dukungan dan solidaritas mereka terhadap OMEGA X.

Di hari yang sama dengan comeback JUST B dengan ‘= (NEUN)’ pada 16 November pukul 18:00 KST, grup tersebut dijadwalkan akan menggelar showcase comeback pada pukul 14:00 KST dengan berbagai wartawan.

Karena showcase berada di hari yang sama dengan perilisan album dan dengan banyak acara lain yang dibatalkan atau ditunda karena tragedi Itaewon baru-baru ini, showcase JUST B tidak dapat ditunda lebih jauh.

Namun, OMEGA X baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka juga akan mengadakan konferensi pers pada 16 November untuk menjelaskan situasi tentang tuduhan penyalahgunaan mantan CEO mereka dan arah masa depan grup tersebut.

Baca juga: JUST B Resmi Comeback Lewat Lagu 'ME='

Untuk memungkinkan semua wartawan menghadiri konferensi pers OMEGA X, yang juga dijadwalkan pada pukul 14:00 KST, JUST B telah memutuskan untuk menjadwal ulang showcase mereka menjadi pukul 16:00 KST.

JUST B dan OMEGA X memulai debutnya pada hari yang sama tepatnya pada tanggal 30 Juni 2021. Sebagai rekan di industri musik, JUST B telah membuat perubahan jadwal untuk menyoroti suara teman-teman mereka.

Dengan begitu, OMEGA X akan mengadakan konferensi pers dengan pengacara Noh Jong Eon dan Seo Joo Yeon pada 16 November pukul 14:00 KST. Kemudian pada pukul 16:00 KST, JUST B akan menggelar showcase comeback, dan mini album grup ‘= (NEUN)’ akan dirilis pada pukul 18:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE, yang baru baru ini melakukan debut solonya, membuat para penggemar yang datang ke jadwal panggungnya terkesan dengan hadiah kejutan. Idola K pop ini rupanya menepati janjinya untuk mentraktir fans....
  • HOT !
    Setelah hampir lima tahun, DAY6 akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia! Pada 4 Mei, band K Pop ini tampil di konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024....
  • HOT !
    Lisa baru baru ini kembali dikabarkan menghabiskan waktu bersama dengan Frédéric Arnault di Paris. Member BLACKPINK itu seakan memberikan konfirmasi melalui postingan Instagram barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)