home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Sedih di Balik Hobi Memasak Han Suk Kyu untuk Kim Seo Hyung dalam Drama Baru

Jumat, 18 November 2022 11:30 by fzhchyn | 1142 hits
Cerita Sedih di Balik Hobi Memasak Han Suk Kyu untuk Kim Seo Hyung dalam Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Poster utama untuk drama ‘It May Be a Little Spicy Today’ telah dirilis! Drama yang dibintangi Han Suk Kyu dan Kim Seo Hyung ini dijadwalkan menayangkan episode pertamanya pada 1 Desember mendatang.

‘It May Be a Little Spicy Today’ (judul literal) berkisah tentang seorang suami yang memasak makanan untuk istrinya yang didiagnosis menderita kanker usus besar.

Sang suami Chang Wook (Han Suk Kyu) sama sekali bukan koki bintang Michelin, tetapi dia menaruh semua cintanya pada makanan yang dia buat untuk istrinya Da Jeong (Kim Seo Hyung). Kisah sedih dan indah ini didasarkan pada buku non-fiksi berjudul sama yang ditulis oleh Kang Chang Rae.

Baca juga: Han Suk Kyu Bicara Soal Perannya di Drama 'Recipe for Farewell'

Poster utama menunjukkan pasangan itu dikelilingi oleh sinar matahari yang hangat saat Chang Wook menyajikan makanan yang dia siapkan khusus untuk istrinya. Da Jeong menatap suaminya dengan kehangatan, cinta, dan kasih sayang saat dia duduk di meja.

Penonton dapat melihat bagaimana nyamannya rumah mereka. Kata-kata dalam poster bertuliskan, "Rekaman kasih sayangku disajikan dalam mangkuk," menonjol di antara keduanya, dan pemirsa mungkin harus menyiapkan tisu untuk kisah yang menyayat hati ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)