home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Kemesraan, Jamie Dikonfirmasi Pacaran dengan Bintang Reality Show Militer

Senin, 21 November 2022 10:15 by muthiasp | 623 hits
Pamer Kemesraan, Jamie Dikonfirmasi Pacaran dengan Bintang Reality Show Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jamie merupakan salah satu penyanyi Korea yang cukup terbuka dengan kehidupan pribadinya. Baru-baru ini, ia mengunggah momen mesra dengan kekasih barunya.

Melalui Instagram pribadi pada Minggu (20/11), Jamie memposting foto bergerak bersama dengan seorang pria dengan tulisan, "Ayo berbahagia." Mereka menunjukkan kemesraan dengan berbagai pose yang menunjukkan adanya hubungan spesial.

Agensi Jamie, Warner Music Korea, mengabarkan bahwa artisnya tengah berkencan dengan bintang reality show Goo Min Chul, “Kami telah mengonfirmasi bahwa keduanya sedang berkencan. Mohon perhatikan mereka dengan penuh kasih sayang.”

Baca juga: Jamie Mengungkap Dugaan Perselingkuhan Pacarnya

Goo Min Chul tampil sebagai sersan cadangan di program realiti Channel A 'Navy Special Warfare Team (UDT)' dan reality show ENA 'The Iron Squad 2', yang berakhir pada awal Mei lalu.

Sementara Jamie yang belum lama ini comeback dengan mini album 'One Bad Night', telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Warner Music Korea pada 2020, dan mengganti nama panggung dari Park Ji Min menjadi Jamie.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)