home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Jadi Pemenang Pertama Favorite K-Pop Artist di American Music Awards 2022

Senin, 21 November 2022 12:00 by fzhchyn | 1530 hits
BTS Jadi Pemenang Pertama Favorite K-Pop Artist di American Music Awards 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS secara resmi menjadi artis pertama yang memenangkan penghargaan Favorite K-Pop Artist di American Music Awards 2022! Artis lain yang dinominasikan untuk kategori tersebut adalah BLACKPINK, SEVENTEEN, TXT, dan TWICE.

Menurut Billboard, nominasi didasarkan pada "interaksi penggemar utama", yang meliputi streaming, penjualan album, penjualan lagu, pemutaran radio, dan pendapatan kotor tur selama periode waktu antara 24 September 2021 dan 22 September 2022.

Pada 20 November waktu setempat, AMA mengungkapkan BTS sebagai pemenang penghargaan Favorite K-Pop Artist pertama mereka, sebuah kategori baru yang ditambahkan ke AMA tahun ini.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Sebelumnya, AMA juga mengumumkan bahwa BTS telah memenangkan penghargaan untuk Favorite Pop Duo or Grup tahun ini, menjadikan mereka artis pertama dalam sejarah AMA yang memenangkan penghargaan empat kali berturut-turut.

American Music Awards 2022 ditayangkan langsung dari Microsoft Theater di L.A. Live di Los Angeles pada 21 November pukul 10 pagi KST. Sementara itu, TXT menjadi satu-satunya artis Korea yang hadir di acara penghargaan tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)