home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tonton 5 Drama Korea Populer Lee Seung Gi, Akting Selalu Daebak!

Minggu, 27 November 2022 11:15 by bellaevania | 794 hits
Tonton 5 Drama Korea Populer Lee Seung Gi, Akting Selalu Daebak!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Lee Seung Gi tengah jadi sorotan karena kasus ketidakadilan agensinya Hook Entertainment dalam hal pembayaran royalti Lee Seung Gi sebagai seorang penyanyi.

Dikenal sebagai artis multi talenta dan juga sebagai aktor. Simak drama populer yang dibintangi Lee Seung Gi berikut ini:

1. Gu family Book

Menceritakan tentang Choi Kang Chi (Lee Seung Gi), gumiho legendaris yang merupakan setengah manusia dan setengah hewan. Dia berjuang menjalani hidupnya sebagai manusia dan juga jatuh cinta.

2. A Korean Odyssey

Drama yang ditulis oleh Hong Sisters ini adalah spin-off modern dari novel klasik Tiongkok Journey To The West. Lee Seung Gi memerankan karakter Son Oh Gong, sosok Raja Monyet yang membuat banyak ulah. Ia menjelma menjadi manusia dengan selera fashion tinggi dan bekerja sebagai pebisnis handal.

3. Vagabond

Cha Dal Geon (Lee Seung Gi) seorang stuntman yang merawat keponakannya yang yatim piatu, Cha Hoon (Moon Woo Jin). Dal Geon menyaksikan laporan kecelakaan pesawat, dimana keponakannya menjadi korban dalam kecelakaan itu.

Suatu hari dia menemukan fakta bahwa kecelakaan pesawat itu bukan karena kerusakan. Ia terpaksa bekerja sama dengan Go Hae Ri (Bae Suzy), seorang agen rahasia Badan Intelijen Nasional untuk mencari tahu soal kebenarannya.

4. Mouse

Mengisahkan tentang seorang polisi jujur dan suka menolong bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan seorang detektif bernama Go Moo Chi (Lee Hee Joon) yang terobsesi dengan balas dendam terhadap pembunuh berantai yang membunuh orang tuanya ketika dia masih kecil.

5. The Law Cafe

Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) dulu bekerja sebagai jaksa, tetapi karena skandal korupsi ayahnya, dia berhenti dari pekerjaannya dan jadi pengangguran. Dia hidup dari uang sewa gedung miliknya. Kim Yoo Ri (Lee Se Young) merupakan teman SMA Kim Jung Ho.

Keduanya bertemu lagi sebagai mantan jaksa dan pengacara yang menjadi penyewa barunya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)