home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Minhyun Jadi Pasangan Kim So Hyun di Drama 'Useless Lies'

Senin, 28 November 2022 09:00 by muthiasp | 473 hits
Hwang Minhyun Jadi Pasangan Kim So Hyun di Drama 'Useless Lies'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hwang Minhyun telah dikonfirmasi menjadi pasangan Kim So Hyun dalam drama terbaru 'Useless Lies' (judul literal). Ini akan menjadi comeback drama Minhyun setelah penayangan 'Alchemy of Souls 2'.

Pada Senin (28/11), PLEDIS Entertainment secara resmi mengumumkan, “Hwang Minhyun akan muncul dalam drama baru 'Useless Lies' sebagai Kim Do Ha.”

'Useless Lies' adalah drama bergenre romantis misteri tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang tersangka pembunuhan yang tidak dipercaya siapapun tidak bersalah.

Kim So Hyun sebelumnya dikonfirmasi akan berperan sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supranaturalnya untuk mendengar kebohongan telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain.

Baca juga: Kim So Hyun Tanggapi Rumor Pacaran dengan Hwang Min Hyun

Hwang Minhyun berperan sebagai pemeran utama pria misterius Kim Do Ha, yang berprofesi menjadi produser musik dan penulis lagu paling sukses di seluruh Korea. Setelah dijebak sebagai tersangka pembunuhan di masa lalu, Kim Do Ha kini menyembunyikan diri dari dunia.

Namun setelah jatuh cinta dengan Mok Sol Hee, yang tampaknya memiliki kemampuan untuk melihat semuanya, dia mulai ingin menjelajah dunia lagi.

Sementara itu, drama 'Useless Lies' saat ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)