home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Hyun Tanggapi Rumor Pacaran dengan Hwang Min Hyun

Senin, 02 Oktober 2023 16:27 by muthiasp | 931 hits
Kim So Hyun Tanggapi Rumor Pacaran dengan Hwang Min Hyun
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama populer My Lovely Liar sudah tamat, namun menyisakan rumor asmara antara kedua pemainnya yaitu Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun yang diisukan cinta lokasi.

Dalam sesi wawancara terbaru, Kim So Hyun berbagi pemikiran jujurnya tentang kedekatannya dengan Hwang Min Hyun, yang memicu rumor kencan di antara mereka.

"Kami menjadi dekat dan bercanda sampai-sampai kami mendapatkan banyak NG selama adegan percintaan. Menurutku kami terlihat serasi sebagai pasangan di layar," ujarnya.

Lalu menambahkan, "Aku tidak menyangka akan menerima respons yang begitu eksplosif atas sinergi kami. Karena chemistry sangat penting untuk rom-com, aku lega karena chemistry kami sukses."

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Mengenai adegan ciuman yang diposting sutradara drama di media sosial, Kim So Hyun mengklarifikasi bahwa sutradara membagikannya bukan karena dia dan Min Hyun berpacaran, tetapi karena sutradara sangat menyukai chemistry mereka.

Kemudian aktris cantik ini menyebutkan bahwa kesan pertama bertemu Hwang Min Hyun adalah orang yang tenang dan pendiam, tetapi setelah mereka semakin dekat, dia menjadi lebih ceria dan lucu.

"Aku (sempat) khawatir, tapi begitu kami saling mengenal, dia sangat menyenangkan, lucu, dan aktor yang baik. Kami bertukar banyak ide, bersenang-senang saat syuting, dan menjadi teman dekat," katanya.

Kim So Hyun juga menceritakan bahwa Hwang Min Hyun segera memahami gaya aktingnya dan beradaptasi dengan baik terhadap perubahan di lokasi syuting, yang dia akui membantu meningkatkan chemistry mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)