home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Pertahankan Gelar Grup dengan Streaming Terbanyak di Spotify Global 2022

Kamis, 01 Desember 2022 13:45 by fzhchyn | 756 hits
BTS Pertahankan Gelar Grup dengan Streaming Terbanyak di Spotify Global 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melalui laporan Spotify Wrapped 2022 yang diungkap pada 30 November, BTS tercatat sebagai artis K-pop yang lagunya paling banyak diputar di seluruh dunia di platform tersebut tahun ini.

Sebagai artis dengan streaming terbanyak kelima secara global setelah Bad Bunny, Taylor Swift, Drake, dan The Weeknd, BTS muncul sebagai artis K-pop dan satu-satunya grup dengan streaming terbanyak secara global.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Lagu ‘Dynamite’ yang rilis tahun 2020 dan ‘Butter’ tahun 2021 masing-masing menempati posisi No. 1 dan 2 dalam daftar Top K-Pop Tracks 0f 2022 Globally, sementara lagu baru BTS ‘Yet to Come’ yang rilis tahun ini berada di No. 5.

BTS juga merupakan artis paling viral keempat di Spotify secara global. Daftar ini menunjukkan peringkat artis yang musiknya paling sering dibagikan dari Spotify ke platform media sosial, berada di belakang Bad Bunny, The Weeknd, dan artis paling viral Taylor Swift.

Tahun ini Spotify Wrapped memiliki fitur bernama Your Listening Personality yang menganalisis kebiasaan mendengarkan penggunanya dan memberi tahu apa artinya bagi selera musik setiap pengguna.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)