home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Gratis SMTOWN Kembali Diadakan

Jumat, 02 Desember 2022 09:45 by muthiasp | 776 hits
Konser Gratis SMTOWN Kembali Diadakan
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SM Entertainment telah memberikan teaser proyek musim dingin yang berjudul 'SMCU PALACE'. Ini akan melanjutkan tradisi SM Entertainment dua tahun belakangan, yang mana akan merilis album spesial dan konser gratis.

Proyek berskala agensi ini akan melibatkan semua artis SM Entertainment, termasuk Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, NCT 127, NCT DREAM, WayV, dan aespa.

SM Entertainment akan merilis album spesial musim dingin '2022 Winter SMTOWN: SMCU PALACE' pada 26 Desember. Pre-order telah dibuka antara 29 November dan 4 Desember. Fans beruntung akan diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam pre-recording untuk konser online gratis yang akan diselenggarakan pada 1 Januari.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Di bawah konsep SMCU PALACE, sebuah ruang virtual yang ada di dalam KWANGYA, pertunjukan, album, pengalaman di dalam metaverse, dan pameran akan disajikan kepada para penggemar sehingga mereka dapat sepenuhnya merasakan SMCU (SM Culture Universe) yang baru diperluas.

Kemudian SM Entertainment akan mengadakan konser '2023 SMTOWN LIVE: SMCU PALACE @KWANGYA' pada tanggal 1 Januari 2023, yang akan menampilkan semua artis SM yang memamerkan penampilan luar biasa dan tak tertandingi yang hanya dapat dilihat di SMTOWN LIVE.

Konser akan gratis untuk ditonton dan akan tersedia di saluran YouTube SMTOWN dan platform global Beyond LIVE untuk pemirsa global. Di Jepang, konser tersebut dapat disaksikan melalui KNTV, LG U+ Idolplus dan platform lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)