home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Min Kyung Davichi Donasikan Semua Penghasilan YouTube

Senin, 05 Desember 2022 15:40 by fzhchyn | 825 hits
Kang Min Kyung Davichi Donasikan Semua Penghasilan YouTube
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menutup tahun 2022, Kang Min Kyung dari duo balada pop Korea Davichi menyumbangkan 150 juta won (sekitar 1,78 miliar rupiah) dari keuntungan saluran YouTube pribadinya untuk amal.

Sebuah video berjudul ‘Because It’s the End of the Year’ diunggah ke saluran YouTube Kang Min Kyung pada hari Minggu. Dalam video tersebut, sang penyanyi melihat kembali ke tahun lalu dan berkata bahwa dia “hidup tahun ini tanpa penyesalan.”

Dia berkata, “Dengan dimulainya COVID-19 dan jumlah pertunjukan yang semakin berkurang, YouTube menjadi pekerjaan utamaku,” dan melanjutkan, “Aku benar-benar menantikan untuk mengetahui berapa banyak yang aku peroleh dari YouTube tahun ini.”

Baca juga: Ayah Kang Min Kyung Lakukan Penipuan Dalam Jumlah Besar, Ini Kata Agensi

Kang Min Kyung kemudian mengungkapkan penghasilannya dari YouTube, yang berjumlah total 147 juta won (sekitar 1,75 miliar rupiah). “Ini semua karena para penontnku. Aku ingin menggunakannya untuk sesuatu yang berarti, jadi aku akan mendonasikan ini ke bangsal anak Rumah Sakit Yonsei Severance,” ujarnya.

Penghasilan dari YouTube itu kemudian dia bulatkan menjadi 150 juta won, dan Kang Min Kyung langsung melakukan transfer melalui aplikasi bank selama video tersebut. Banyak penggemar memuji perbuatan baiknya di bagian komentar video.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)