home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Klasik Kim Yoo Jung, Jung So Min Hingga Kim Sung Cheol untuk Teater 'Shakespeare In Love'

Selasa, 06 Desember 2022 12:00 by muthiasp | 1391 hits
Penampilan Klasik Kim Yoo Jung, Jung So Min Hingga Kim Sung Cheol untuk Teater 'Shakespeare In Love'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama teater 'Shakespeare in Love' membagikan poster dan teaser baru yang menakjubkan menjelang penampilan pertama para pemain utama. Mulai dari Kim Yoo Jung, Jung So Min Hingga Kim Sung Cheol.

'Shakespeare in Love' adalah adaptasi drama dari film tahun 1998 dengan judul yang sama. Ceritanya mengikuti William Shakespeare muda saat dia memulai perjalanannya sebagai penulis. Dia bertemu Viola, putri seorang bangsawan yang berpakaian seperti pria untuk menghadiri audisi teater.

Drama tersebut akan mengungkap kisah cinta mereka dan peristiwa yang muncul dari pertemuan mereka. Para pemeran di antaranya Kim Yoo Jung, Jung So Min, Chae Soo Bin, Jung Moon Sung, Lee Sang Yi, Kim Sung Cheol dan banyak aktor musikal lainnya.

Jung So Min, Chae Soo Bin, dan Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Viola de Lesseps yang ambisius, wanita yang dicintai William Shakespeare dan putri seorang saudagar kaya yang mencoba mewujudkan mimpinya menjadi aktris teater saat masih tabu untuk wanita pada saat itu.

Jung Moon Sung, Lee Sang Yi, dan Kim Sung Cheol akan berperan sebagai penulis baru William Shakespeare yang ingin menemukan kembali inspirasi dan bakat artistiknya yang hilang melalui sebuah muse.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Song Young Kyu dan Im Chul Hyung akan berperan sebagai investor Fennyman yang berpartisipasi dalam produksi teater untuk menerima sejumlah besar uang yang dia pinjamkan kepada pemilik teater Henslowe, yang akan diperankan oleh Oh Young.

Selanjutnya, Lee Ho Young dan Kim Do Bin akan berperan sebagai Lord Wessex, dan Park Jung Won akan berperan sebagai Kit Marlowe.

Para pemain menampilkan pesona kecantikan dan ketampanan klasik dalam balutan outfit zaman dahulu. Secara khusus, ini akan menjadi pertama kalinya Jung So Min dan Kim Yoo Jung akan membintangi sebuah pertunjukan teater.

Sementara itu, pertunjukkan 'Shakespeare in Love' akan berlangsung dari 28 Januari hingga 26 Maret di Teater CJ Towol.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)