home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EVERGLOW Batal Konser di Jakarta dan Negara Asia Lainnya

Jumat, 09 Desember 2022 10:00 by Rie127 | 451 hits
EVERGLOW Batal Konser di Jakarta dan Negara Asia Lainnya
Image Source: @EVERGLOW_STAFF

DREAMERS.ID - Pada tanggal 9 Desember, promotor konser Magic Sound K-Pop secara resmi mengumumkan bahwa tur girl grup EVERGLOW yang dijadwalkan akan dimulai minggu depan harus dibatalkan.

“Dear FOREVERs di Asia Tenggara, kami menyesal karena memberikan informasi bahwa konser EVERGLOW SOUTHEAST ASIA TOUR di Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Jakarta harus dibatalkan,” tulis promotor.

Mereka melanjutkan, “Kami mencoba untuk memberikan konser terbaik untuk FOREVERs di Asia dan juga untuk member EVERGLOW tapi hal itu tidak bisa dilakukan untuk saat ini.”

Baca juga: Slaaaay! EVERGLOW Bawa Pesan Spesial dalam Comeback Setelah 2 Tahun

“Untuk semua FOREVERs yang telah membeli tiket, tiket akan di refund setelah kalian mengajukan pengembalian tiket konser di platform penjualan,” ungkap pihaknya.

Pihak promotor kembali meminta maaf karena tidak dapat mempertemukan EVERGLOW dengan para penggemar di Asia dan juga kepada penggemar karena ketidaknyamanan ini. Mereka akan terus mendukung EVEERGLOW dan berharap penggemar juga melakukannya.

Sebelumnya, pada 15 November, Magic Sound K-Pop merilis poster tur konser EVERGLOW di Asia Tenggara. Grup naungan Yuehua Entertainment tersebut seharusnya menggelar konser di Jakarta pada 21 Desember mendatang di Balai Sarbini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)