home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Tae Hyun Jalani Operasi di Drama 'Brain Cooperation'

Senin, 12 Desember 2022 13:30 by Rie127 | 739 hits
Cha Tae Hyun Jalani Operasi di Drama 'Brain Cooperation'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Brain Cooperation merupakan drama bergenre komedi misteri tentang dua pria yang tidak akur namun harus bekerja sama untuk memecahkan kasus kejahatan yang melibatkan penyakit otak yang langka.

Drama ini dibintangi oleh Jung Yong Hwa CNBLUE yang berperan sebagai ilmuwan saraf bernama Shin Ha Ru, yang memiliki otak yang sangat tajam, sementara Cha Tae Hyun akan berperan sebagai detektif Geum Myung Se yang terlalu baik untuk dirinya sendiri, yang memiliki otak penurut.

Pada 12 Desember, KBS2 mengungkapkan foto terbaru untuk Geum Myung Se dalam situasi yang tidak menyenangkan di mana dia berbaring di meja operasi dan rambutnya akan dicukur sekaligus. Ia tampak cemas dan juga bingung karena terjebak di situasi yang menegangkan.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Tim produksi berkomentar, “Cha Tae Hyun memberikan semangat dan usahanya ke dalam setiap adegan untuk karakternya Geum Myung Se. Aku tidak bisa membayangkan Geum Myung Se diperankan oleh orang lain selain Cha Tae Hyun.”

“Dari tatapan sedih hingga keberaniannya, penonton akan jatuh cinta dengan penggambaran Cha Tae Hyun sebagai Geum Myung Se. Tolong tunjukkan banyak minat pada Cha Tae Hyun, yang akan menunjukkan kemampuan aktingnya yang hebat, serta ‘Brain Cooperation.'”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)