home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis The Season of Undies, Drakor Spesial KBS yang Dibintangi Kang Seung Yoon WINNER

Selasa, 13 Desember 2022 14:00 by bellaevania | 718 hits
Sinopsis The Season of Undies, Drakor Spesial KBS yang Dibintangi Kang Seung Yoon WINNER
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain drama reguler, KBS selalu menyajikan drama Korea spesial tiap tahunnya. Di tahun 2022, ada drama spesial The Season of Undies yang menampilkan akting Kang Seung Yoob WINNER.

'The Season of Undies' adalah cerita tentang seorang pemuda yang tidak percaya pada apapun, di mana ia bertemu dengan Tae Ki Ho, presiden perusahaan celana dalam, dan temannya, San Cho Rok, yang membuatnya tulus dalam celana dalam dan menjadi tulus dalam hidup.

Seung Yoon berperan sebagai Ban Sang Soo yang meningkatkan ekspektasi tentang bagaimana dia akan menggambarkan perubahan dari orang yang tegas, yang tidak pandai mengekspresikan emosi dan tidak percaya diri dalam segala hal.

Baca juga: Review Drama Underwear Season, Usaha Kang Seung Yoon Selamatkan Perusahaan Celana Dalam Absurd

Choi Jae Sup mengambil peran peran Tae Ki Ho. Tae Ki Ho adalah presiden perusahaan celana dalam 'GHT'. Ia diharapkan menjadi pusat cerita sebagai karakter tak terduga.

Kang Sung Hoon berperan sebagai Baek Cheol Yong, presiden BCY, perusahaan No. 1 pakaian dalam di Korea. Di balik setelan jas mewah dan sopan santun, Baek Cheol Yong adalah orang dengan obsesi kuat untuk meraih posisi pertama.

Sementara Woo Mingyu berperan sebagai San Cho Rok, seorang karyawan 'GHT' dan teman dari Ban Sang Soo (Seung Yoon).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)