home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Positif COVID-19, Absen Konser Tahun Baru SMTOWN

Selasa, 13 Desember 2022 13:00 by muthiasp | 532 hits
Onew SHINee Positif COVID-19, Absen Konser Tahun Baru SMTOWN
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Kasus COVID-19 kembali tinggi di Korea Selatan. Onew SHINee menjadi salah satu orang yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 baru-baru ini.

Pada 12 Desember, SM Entertainment mengumumkan bahwa Onew positif terinfeksi virus sehingga ia akan menghentikan jadwalnya untuk menjalani karantina sesuai dengan pedoman pengendalian penyakit nasional.

Akibatnya, sejumlah jadwal pekerjaan Onew dibatalkan termasuk acara perayaan ulang tahunnya, 'Happy Onew Day' pada 14 Desember. Dan rekaman '2023 SMTOWN LIVE: SMCU PALACE @KWANGYA' yang dijadwalkan pada 15 Desember.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Alhasil, Onew akan absen dari konser online yang ditayangkan secara gratis tersebut. Namun, SM Entertainment memastikan bahwa Minho dan Key SHINee tetap tampil sebagai solois dan menjalani rekaman sesuai jadwal.

Sementara itu, Onew belakangan sibuk menjalani jadwal individunya di Jepang setelah merilis album solo Jepang pertamanya berjudul 'Life Goes On'. Ia menggelar delapan konser solo di empat kota di Jepang, yang mana semuanya sold-out.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)