home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktris Korea Pendatang Baru yang Paling Disorot Saat Ini

Rabu, 14 Desember 2022 12:30 by bellaevania | 1315 hits
5 Aktris Korea Pendatang Baru yang Paling Disorot Saat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepanjang tahun 2022 ini ada banyak judul drama Korea yang tayang. Begitu pula dengan para aktris baru yang dikenal lewat dramanya tahun ini. Berikut ini lima aktris Korea pendatang baru yang paling disorot di tahun 2022:

1. Go Yoon Jung

Makin dikenal lewat drama 'Sweet Home', Go Yoon Jung kembali muncul dalam drama 'Law School' dan 'Alchemy of Souls'. Dia juga muncul di film yang dibintangi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung, 'Hunt'.

2. Han Ji Hyun

Han Ji Hyun paling dikenal dalam perannya sebagai Joo Seok Kyung dalam drama 'Penthouse' yang berlangsung selama tiga musim. Aktris kelahiran 1996 menunjukkan pesona berbeda di drama 'Cheer Up' baru-baru ini.

3. Roh Yoon Seo

Berperan sebagai siswi yang hamil di luar nikah di drama 'Our Blues', tahun ini aktris rookie Roh Yoon Seo juga di dapuk sebagai pemeran film '20th Century Girl' bersama Kim Yoo Jung.

4. Park Ji Hoo

Park Ji Hoo paling dikenal dalam perannya sebagai Nam On Jo dalam drama zombie 'All of Is Are Dead' dan perannya sebagai si bungsu Oh In Hye di drama 'Little Women'.

5. Oh Ye Ju

Lebih dulu memerankan peran minor dalam drama 'Hometown Cha Cha Cha' dan 'From Now On Showtime'. Popularitas Oh Ye Ju meningkat usai berperan sebagai Cheong Ha dalam drama 'Under The Queen's Umbrella'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)