home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Red Balloon, Drama Makjang Baru Seo Ji Hye

Kamis, 15 Desember 2022 18:45 by bellaevania | 911 hits
Sinopsis Drama Red Balloon, Drama Makjang Baru Seo Ji Hye
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TV Chosun akan merilis drama terbarunya berjidil 'Red Balloon'. Drama ini akan menampilkan chemistry Seo Ji Hue dan Lee Sang Woo.

'Red Balloon' adalah kisah yang mendebarkan namun penuh gairah tentang rasa kekurangan yang kita semua rasakan ketika membandingkan diri kita dengan orang lain, kehausan akan ambisi yang cemburu, dan perjuangan kita untuk memuaskan dahaga itu.

Seo Ji Hye berperan sebagai Jo Eun Kang, yang bercita-cita menjadi seorang guru tetapi malah bekerja sebagai tutor setelah terus-menerus gagal dalam ujian ketenagakerjaannya.

Baca juga: Seo Ji Hye Setuju Main Drama Red Balloon Tanpa Mengetahui Perannya

Seol Jung Hwan berperan sebagai pacar Jo Eun Kang, Kwon Tae Gi, yang empat tahun lebih muda darinya. Selama hubungan empat tahun mereka, Jo Eun Kang telah mendukung Kwon Tae Gi saat dia bersiap untuk mengikuti ujian pegawai negeri sementara dia dengan sabar menunggu pertunangan mereka.

Hong Soo Hyun akan berperan sebagai Han Ba ​​Da, seorang desainer perhiasan yang berteman dengan Jo Eun Kang sejak SMA.

Lee Sang Woo berperan sebagai suami Han Ba ​​Da, Go Cha Won, yang merupakan seorang dokter kulit. 'Red Balloon' akan tayang perdana pada 17 Desember.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)