home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vernon SEVENTEEN Akan Langsungkan Debut Solo Akhir Tahun Ini

Jumat, 16 Desember 2022 11:15 by Rie127 | 998 hits
Vernon SEVENTEEN Akan Langsungkan Debut Solo Akhir Tahun Ini
Image Source: @pledis_17

DREAMERS.ID - Pada 16 Desember tengah malam waktu Korea Selatan, Vernon SEVENTEEN secara resmi mengumumkan rencananya untuk merilis mixtape solo pertamanya, berjudul ‘Black Eye’ pada akhir bulan Desember 2022 ini.

Single berjudul ‘Black Eye’ tersebut akan dirilis pada tanggal 23 Desember mendatang. Berdasarkan foto teaser yang dirilis, Vernon sepertinya akan menonjolkan konsep lagu dengan genre hip hop ala retro.

SEVENTEEN sendiri baru-baru ini telah mendapatkan penghargaan Daesang untuk kategori ‘Singer of The Year’ di Asia Artist Awards (AAA) yang berlangsung di Jepang. Tahun ini SEVENTEEN juga membuat penggemar terpukau dengan comeback mereka lewat ‘HOT’.

Baca juga: Jungkook BTS, Soyeon (G)I-DLE, dan Vernon SEVENTEEN Diangkat Menjadi Full Member KOMCA

Pada 28 Desember mendatang, SEVENTEEN akan kembali ke Indonesia dalam rangka konser tambahan bertajuk ‘Be The Sun’ yang akan di gelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan.

Sebelumnya SEVENTEEN juga sudah terlebih dahulu menyapa penggemar Indonesia lewat konser yang sama di ICE BSD pada 24-25 September lalu. Ini menjadikan SEVENTEEN sebagai grup K-Pop pertama yang menggelar konser solo sebanyak 2 kali dalam waktu yang singkat di Indonesia.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)