home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Perdana Bagikan Foto Putranya dengan A$AP Rocky

Senin, 19 Desember 2022 14:30 by bellaevania | 779 hits
Rihanna Perdana Bagikan Foto Putranya dengan A$AP Rocky
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rihanna akhirnya mempublikasikan wajah anaknya, putranya dengan rapper A$AP Rocky yang masih berusia 7 bulan.

Pada 17 Desember, penyanyi tersebut memposting video bayi laki-lakinya di TikTok. Dia dengan bercanda memberi judul pada klip itu, "Diretas."

Dalam video yang telah diedit, putra yang namanya belum dipublikasikan itu tampak tersenyum sambil duduk di kursi mobil.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Postingan tersebut juga menyertakan klip putranya yang menguap di kursi dan ditutupi dengan selimut berbulu saat mobil yang mereka tumpangi melewati kota.

Rihanna melahirkan bayinya pada 13 Mei dan sejak itu kembali bekerja. Tentang kehidupannya sebagai ibu baru, Rihanna mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia mendapati dirinya bertingkah seperti ibunya sendiri, Monica Braithwaite.

Tentang putranya, dia mengatakan, "Dia menyenangkan. Tidak peduli apa yang kamu lakukan atau apa yang kamu rasakan, ketika dia tersenyum padamu, semua yang lain akan hilang."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)