home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser BTS 'Yet to Come' Akan Tayang di Bioskop 110 Negara

Selasa, 20 Desember 2022 09:15 by fzhchyn | 3381 hits
Konser BTS 'Yet to Come' Akan Tayang di Bioskop 110 Negara
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS sekali lagi akan membawa gelaran konsernya ke layar lebar! Pada 20 Desember, distributor film CJ CGV dan Big Hit Music mengumumkan bahwa konser ‘Yet to Come’ akan tersedia di bioskop secara global pada bulan Februari.

Film konser ‘BTS: Yet To Come in Cinemas’ mengabadikan momen terbaik dari konser gratis grup bertajuk ‘Yet to Come’ yang diadakan di Busan pada 15 Oktober lalu untuk mendukung upaya kota tersebut menjadi tuan rumah World Expo 2030.

Fans di seluruh dunia berkumpul di Busan Asiad Main Stadium untuk menyaksikan konser besar pertama BTS di kandangnya sejak pandemi COVID-19 dimulai dan penampilan terakhir dengan formasi lengkap sebelum Jin memulai wajib militernya minggu lalu.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

CGV mengatakan kru syutingnya menggunakan 14 kamera khusus untuk mendapatkan berbagai bidikan para member BTS guna menghasilkan versi berkualitas untuk bioskop premium, termasuk Layar 4DX, ScreenX, dan 4DX dengan sistem audio canggih.

Film berdurasi 103 menit ini akan diputar di bioskop CGV di 110 negara dan wilayah pada 1 Februari, sementara pemesanan tiketnya akan dibuka pada 11 Januari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)