home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BamBam GOT7 dan Lee Dae Ho Dikonfirmasi Bergabung di 'Master In The House 2'

Rabu, 21 Desember 2022 18:00 by muthiasp | 2260 hits
BamBam GOT7 dan Lee Dae Ho Dikonfirmasi Bergabung di 'Master In The House 2'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - BamBam GOT7 dan mantan pemain bisbol Lee Dae Ho dikonfirmasi bergabung dalam musim baru dari variety show populer SBS 'Master in the House 2'.

Sebelumnya, mereka disebut akan mengisi posisi Lee Seung Gi yang absen sementara. Pada Rabu (21/12), seorang perwakilan SBS berbagi bahwa BamBam dan Lee Dae Ho secara resmi bergabung sebagai murid baru di 'Master in the House 2'.

Menurut tim produksi, enam anggota 'Master in the House 2' yakni Yang Se Hyung, Kim Dong Hyun, Eun Ji Won SECHSKIES, Doyoung NCT, BamBam GOT7, dan Lee Dae Ho telah menyelesaikan syuting pertama mereka di tengah suasana yang menyenangkan seolah-olah mereka sudah lama bekerja sama.

Baca juga: Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS

Episode pertama 'Master in the House 2' akan ditayangkan perdana oleh SBS pada 1 Januari pukul 5 sore KST. Tim produksi menjanjikan keseruan yang ditingkatkan dari musim sebelumnya, di mana topik yang dibahas fokus pada tren 2023.

Sementara itu, Lee Seung Gi hanya dinyatakan absen sementara sampai konflik dengan agensi Hook Entertainment selesai. Sang aktor juga diketahui sedang fokus menjalani proses syuting film baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)