home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Minhyun Isi Soundtrack Drama 'Alchemy of Souls 2'

Jumat, 23 Desember 2022 11:00 by muthiasp | 1699 hits
Hwang Minhyun Isi Soundtrack Drama 'Alchemy of Souls 2'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Hwang Minhyun dikonfirmasi akan turut berpartisipasi mengisi soundtrack drama tvN 'Alchemy of Souls Part 2' atau 'Alchemy of Souls: Light and Shadow', yang juga dibintanginya.

Idol-actor ini akan menyanyikan soundtrack berjudul 'Tree (Just Watching You 2)'. Lagu tersebut merupakan versi baru dari soundtrack 'Alchemy of Souls' Bagian 1 berjudul 'Just Watching You' yang dinyanyikan oleh Jung Se Woon.

'Tree (Just Watching You 2)' merupakan soundtrack yang sangat mewakili karakter Seo Yul yang diperankan oleh Hwang Minhyun. Versi ini akan mengekspresikan emosi kompleks Seo Yul dengan gaya Hwang Min Hyun sendiri.

Baca juga: Kim So Hyun Tanggapi Rumor Pacaran dengan Hwang Min Hyun

Lirik lagu dan musiknya akan memberikan pengalaman mendengarkan yang berbeda sekaligus menambahkan perkembangan dramatis dari 'Alchemy of Souls: Light and Shadow'. Secara khusus, lagu ini menjadi sangat penting dalam episode ke-6 saat kisah Seo Yul semakin dalam.

Seperti yang diketahui, pada episode pekan lalu, Seo Yul akhirnya bertemu dengan So Yi, orang yang telah membuatnya sakit parah dan selalu mengirimkan obat. Di sisi lain, ia mulai merasa adanya ikatan dengan Jin Bu Yeon, yang sebelumnya dirasuki oleh cinta pertamanya, Nak Su.

OST 'Tree (Just Watching You 2)' yang dinyanyikan Hwang Minhyun akan dirilis melalui platform musik digital pada 25 Desember pukul 6 sore KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)