home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Min Ah Tutup Tahun dengan Donasi ke Berbagai Institusi

Kamis, 29 Desember 2022 09:45 by fzhchyn | 447 hits
Shin Min Ah Tutup Tahun dengan Donasi ke Berbagai Institusi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Shin Min Ah menutup tahun ini dengan donasi yang bermakna! Pada 28 Desember, perwakilan dari AM Entertainment mengungkapkan bahwa sang aktris telah menyumbangkan dana sebesar 260 juta won (sekitar 3,2 miliar rupiah)

Dalam pernyataanya, agensi berbagi, “Untuk akhir tahun, Shin Min Ah telah mendonasikan 260 juta won ke berbagai institusi, termasuk Community Chest of Korea dan Asan Medical Center.”

Awal tahun ini, Shin Min Ah memberikan donasi sebesar 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) kepada Hope Bridge Association of National Disaster Relief untuk bantuan darurat dan barang-barang khusus yang dibutuhkan oleh korban kebakaran hutan.

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Shin Min Ah secara konsisten memberikan bantuan ke berbagai komunitas sejak 2009, menyumbangkan lebih dari 3,3 miliar won (sekitar 41 miliar rupiah) sepanjang karirnya.

Sebagai pengakuan atas dukungannya yang tak henti terhadap masyarakat yang membutuhkan, Shin Min Ah menerima Penghargaan Presiden pada tahun 2019.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)