home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Tanggapi Kritik Soal Aktingnya di Drama 'Reborn Rich'

Kamis, 29 Desember 2022 11:30 by muthiasp | 1120 hits
Tiffany SNSD Tanggapi Kritik Soal Aktingnya di Drama 'Reborn Rich'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Tiffany SNSD atau Tiffany Young debut drama melalui 'Reborn Rich'. Ia berperan sebagai Rachel, wanita Korea-Amerika yang bekerja di Miracle Investment bersama dengan Jin Do Joon (Song Joong Ki) dan Oh Se Hyun (Park Hyuk Kwon).

Namun, Rachel tidak muncul dalam akhir cerita 'Reborn Rich' saat Miracel Investment berhasil menjatuhkan Soonyang Group. Tiffany berkata, "Aku bersyukur penonton penasaran dengan apa yang terjadi pada Rachel."

"Ketika aku pertama kali bertemu Rachel, aku benar-benar berpikir bahwa dia adalah karakter dengan kemungkinan tak terbatas. Jadi aku sangat bersyukur penonton bisa untuk mengajukan pertanyaan seperti, 'Ke mana Rachel pergi?' dan 'Apa yang Rachel lakukan sekarang?'," paparnya.

Akting perdananya di drama Korea kemudian menuai beragam komentar. Ada yang menanggapi positif karena Tiffany cocok dengan karakter Rachel, ada pula yang memberikan sejumlah kritik.

Penyanyi tersebut berkomentar, "Sebagai seorang penampil, aku selalu terbuka terhadap saran dari penonton dan pemirsa. Aku selalu mencoba untuk mempertimbangkan saran tersebut, dan berpikir, 'Keputusanku diterima secara berbeda', atau 'Aku akan mencoba lain kali'."

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Tiffany melanjutkan, "Aku pemula. Di lokasi syuting, adegan mengikuti arah yang sangat spesifik dan garis chemistry tertentu sebelum diedit dan ditampilkan di layar. Aku hanya harus menerima apa yang ditampilkan sebagai produk akhir, dan mempelajarinya hati-hati."

"Tetapi aku harus mengatakan bahwa dalam banyak adegan, aku menggambarkan karakter berdasarkan arah tertentu, bukan dari penilaianku sendiri. Aku yakin bahwa ketika aku berpartisipasi dalam lebih banyak proyek, aku akan mengembangkan gayaku sendiri," paparnya.

Tiffany menambahkan, "Tetapi untuk saat ini, aku dengan ketat mengikuti naskah, dialog yang diberikan kepadaku, dan arahan sutradara." 

Terakhir, Tiffany Young menyatakan, "Proyek ini sendiri merupakan bahan pembelajaran yang bagus untukku. Yang paling aku minati adalah bagaimana aku bisa berkembang, bagaimana aku bisa lebih tenggelam dalam ceritanya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)