home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, EXO-SC Akan Menggelar FANCON di Jakarta!

Jumat, 30 Desember 2022 10:30 by muthiasp | 928 hits
Bersiap, EXO-SC Akan Menggelar FANCON di Jakarta!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah kedatangan Sehun sendiri, ia akan kembali bersama Chanyeol ke Indonesia. Sub unit EXO-SC dikonfirmasi akan menggelar fancon atau fanmeeting-concert di Jakarta.

Pada Jumat (30/12), promotor iMe Indonesia mengumumkan bahwa EXO-SC yang beranggotakan Sehun dan Chanyeol akan menggelar EXO-SC BACK TO BACK FANCON IN JAKARTA.

EXO-SC BACK TO BACK FANCON IN JAKARTA akan diselenggarakan pada 4 Februari 2023, bertempat di Beach City International Stadium.

Baca juga: 8 Momen Keseruan Sehun dan Chanyeol di EXO-SC BACK TO BACK FANCON IN JAKARTA

Namun promotor masih merahasiakan harga tiket dan seatplan, yang akan diumumkan di lain waktu. Ada baiknya EXO-L, nama fandom EXO, menabung agar dapat membeli tiket dan bertemu Sehun dan Chanyeol.

Ini akan menjadi penampilan pertama sub unit EXO-SC di tanah air, sementara yang kesekian kalinya bagi member EXO menyapa para EXO-L Indonesia. Terakhir, EXO menggelar konser di Indonesia pada tahun 2019 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)