home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Ungkap Naksir Sejak Lama, Sebut IU Sosok Luar Biasa

Minggu, 01 Januari 2023 10:39 by muthiasp | 745 hits
Lee Jong Suk Ungkap Naksir Sejak Lama, Sebut IU Sosok Luar Biasa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 1 Januari, Lee Jong Suk menulis surat untuk penggemar setelah mengumumkan bahwa dirinya berkencan dengan IU. Lee Jong Suk berbagi bahwa sudah lama naksir dengan IU sejak pertama kali berkenalan.

Aktor tampan ini menulis, "Halo, ini Lee Jong Suk. Aku menyadari aku belum berterima kasih kepada para penggemar secara pribadi sejak memenangkan penghargaan besar. Jadi, meskipun terlambat, aku pikir aku akan meninggalkannya di sini karena aku sudah lama tidak menulis."

"Maaf, aku mengakhiri tahun ini dengan kejutan. Dan terima kasih telah menyemangati aku di upacara penghargaan sehingga aku dapat mempertahankan percaya diriku.. Aku kira apa yang ingin aku bagikan adalah bahwa aku sangat menghargai Anda semua."

Lee Jong Suk mengutarakan rasa terima kasih mendalam terhadap penggemar yang terus memberikan dorongan dan cinta. "Aku semakin gugup dengan setiap kata, dan aku lupa bagian terpenting. Jadi, sekali lagi, terima kasih banyak, dan aku minta maaf."

Dalam surat tersebut, Lee Jong Suk berbagi bahwa dia dan IU telah berteman sejak usia pertengahan 20-an. Dia mengakui bahwa, meski keduanya mulai sebagai teman, dia memiliki perasaan untuk IU sejak awal kenal.

"Aku ingin memberi tahu Anda lebih banyak tentang dia. Kami bertemu untuk pertama kalinya ketika kami berusia pertengahan 20-an. Bagi ku, itu tumbuh menjadi seperti perasaan suka. Ada sesuatu yang besar di sana, dan terkadang, aku kecewa karena tidak dapat berbuat apapun."

"Untuk waktu yang lama, kami tetap berteman. Tapi sekarang, kita akhirnya bersama," tulis Lee Jong Suk.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Bintang drama Korea ini kemudian menyebut IU seperti karakter Kang Dan I dalam drama 'Romance is A Bonus Book' yang diperankannya. "Aku melanjutkan hidupku. Tapi selalu ada bagian dari hatiku yang menjadi miliknya. Aku pikir Anda semua akan memahaminya jika aku mengatakannya seperti ini; Dia seperti Kang Dan I bagiku."

Lee Jong Suk bercerita bahwa dirinya dan IU saling ada di saat suka dan duka. Ia menyatakan, "Aku bisa mengandalkannya. Meskipun lebih muda dariku, terkadang dia merasa seperti noona. Dia sangat dewasa, tetapi pada saat yang sama, dia membuatku ingin melindunginya."

"Secara keseluruhan, dia adalah orang yang luar biasa. Dan sekarang, dia membuatku ingin menjadi pria yang lebih baik."

Lee Jong Suk menutup surat itu dengan meminta dukungan untuk ke depannya, "Aku harap aku melakukan pekerjaan yang layak untuk memperkenalkannya kepada Anda semua. Ini yang pertama bagiku, jadi aku khawatir aku telah membuat Anda lengah dan bahwa aku telah menyakiti perasaan Anda."

"Aku meminta pengertian Anda yang murah hati. Begitu banyak yang telah terjadi di tahun 2022. Sekali lagi terima kasih atas semua cinta dan dukungan yang telah Anda bagikan kepadaku selama setahun ini."

"Itu membuatku sangat senang melihat semua orang lagi. Aku mengucapkan selamat tahun baru kepada Anda semua. Dan aku selalu mencintai kalian semua," tulis Lee Jong Suk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)